PPOB MBI Telecom

Ini dia 6 kelebihan PPOB MBI Telecom dibanding Penyedia PPOB Lainnya di Indonesia

 

Walau sudah semakin banyak penyedia layanan Pembayaran Online di Indonesia, PPOB MBI Telecom punya beberapa fitur yang berbeda dibandingkan pesaingnya. Sayangnya, banyak dari para calon mitra yang belum mengetahui  atau bahkan banyak para agent dan pegiat PPOB yang belum banyak tahu tentang PPOB Terbaik dan Terpercaya di Indonesia sekarang ini.

Padahal, dengan fitur-fitur yang akan dibahas di bawah ini, kamu yang biasa melakukan pembayaran biasa akan serasa punya Assisten Pemabayaran Online yang Luar Biasa. Penasaran apa saja sih fitur-fitur tersebut? Kami sudah merangkumnya untuk anda para calon mitra kami.

1. Pelayanan Online 24 Jam NONSTOP !

Pelayanan yang digemari oleh semua orang adalah pelayanan yang selalu ada kapanpun dan dimanapun, Menajwab keinginan Mitra MBI, maka MBI pun terus berupaya memberikan solusi terbaik untuk seluruh Mitranya.

Apalagi, kamu akan dilayani dengan sangat Professional  ketika anda memiliki keluhan baik tentang sistem atau sekedar ingin menyapa.

Dengan fitur Layanan 24/7 pelanggan atau Mitra PPOB MBI , tidak akan pernah lagi dongkol sendiri ketika mengalami permasalahan di loket. Tinggal menghubungi saja.

2. Partner yang Solid

Bekerjasama bersama kami anda tidak akan pernah kecewa, kami selalu ada ketika anda menghadapi permasalahan kami akan menjadi partner anda untuk bangkit dan sukses bersama.

Berat sama di Pikul, Ringan sama di Jinjing”

Begitulah gambaran yang tepat.

3. Aplikasi PPOB Mantaaaap !

Harap menunggu….!

Tenang, Dengan menggunakan aplikasi PPOB dari MBI Telecom yakni PPOB SBpays maka anda akan merasakan klop yang tak bisa dihindarkan. SBpays sendiri merupakan Aplikasi PPOB Terpercaya dan sudah berpengalaman cocok untuk anda pemula yang mau berbisinis PPOB atau buat anda yang sudah malang melintang di dunia Pembayaran Online.

Transaksi dengan menggunakan SBpays maka anda akan seakan sedang mengendarai Shinkansen kereta Tercepat di Negara Jepang, saking cepatnya anda melakukan beragam transaksi di PPOB SBpays MBI Telecom.

ppob terbaik dan terpercaya, pilihan tepat berwira usaha dengan modal kecil hasil menguntungkan.

PPOB  terbaik dan terpercaya, pilihan tepat berwirausaha dengan modal kecil hasil menguntungkan.

4. Terdaftar Resmi

Semua orang PASTI mmenginginkan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan setiap transaksi yang dilakukan. Apalagi yang berhunungan dengan Bisnis dan keamanan Keuangan yang tentunya ingin lebih safety dan tidak ingin sembarangan memilih partner.

MBI Telecom menjamin keamanan anda ketika anda bermitra bersama kami, karena kami merupakan perusahaan yang sudah terverifikasi resmi dengan mengantongi Legalitas berupa CV dengan Nama CV Media Bisnis Internasional yang bergerak dalam pelayanan Jasa Pembayaran Online.

5. Cara Deposit Fleksibel

MBI Telecom memiliki beragam cara agar pelanggannya tidak perlu ribet lagi ketika akan melakukan Deposit. Anda bisa melakukan deposit seperti melalui Transfer langsung dari ATM, Teller BANK, atau melalui Internet Banking langsung dari Gadget anda.

Mudah kan? Menariknya lagi, kamu bisa membayar Deposit ke banyak Pilihan Bank, ada Bank BRI, Bank BNI, Bank BCA, Bank Mandiri, dan Bank BJB.

Untuk melakukan Konfirmasi Depositnya juga gampang, Mitra tinggal SMS atau WA dengan format tertentu dan atau dengan mengirimkan Bukti Transfer berupa Foto Struk yang menyatakan telah melakukan Transfer.

6. Fee Terbesar

Untuk memberikan kenyamana yang maksimal maka kami pun berkomitment untuk memberikan fee terbesar kepada Mitra yang bekerjasama dengan kami dengan mempertimbangkan berbagai aspek. Fee dapat bertambah menjadi lebih besar lagi disesuaikan dengan peningkatan transaksi yang terjadi di loket.

Terlebih jika anda meimiliki Mitra binaan dibawah anda (Downline) maka anda berkeksampatan mendapatkan fee yang lebih besar lagi.

Itu tadi fitur dari MBI Telecom  yang bisa kamu maksimalkan fungsingnya, mulai dari Pelayanan sampai Fee yang Maksimal.

Penasaran mau membuktikan ? Silahkan anda Mendaftarkan diri anda melalui Formulir Pendaftaran Online kami dengan mengklik Tombol DAFTAR dibawah ini.

Exit mobile version