Untuk melakukan proses pengisian saldo / deposit  saldo PPOB MBI Telecom SBPays anda cukup dengan melakukan langkah berikut ini :

  1. Mentransfer sejumlah dana ke rekening MBI Telecom sesuai dengan kebutuhan anda / mitra dalam melakukan proses transaksi dengan ketentuan minimal Deposit Rp. 50.000 rupiah
  2. Proses transfer dapat melalui beberapa metode. Seperti transfer dari Mesin ATM, Teller Bank, atau dari Internet Banking.
  3. Setelah melakukan transfer, mitra diwajibkan untuk melakukan proses Konfirmasi pengisian deposit kepada kami untuk mempercepat proses deposit dari pihak kami. Maksimal 10 Menit Saldo anda sudah bertambah.
  4. Setelah proses deposit selesai anda siap untuk melakukan Transaksi.
 

  

INFORMASI TAMBAHAN :

1. Jika Anda Transfer Tunai Melalui Teller Bank Pastikan Pada Kolom Pengirim Tulis UserID atau Nama Pemilik Loket atau ditulis keduanya.

Contoh : MB4545 / Nama Pemilik Loket

2. Jika menggunakan Internet Banking Bank BNI, MANDIRI, BCA dll Anda dapat Menuliskan UserID atau Nama Pemilik Loket Pada Menu Keterangan.

 

DAFTAR PPOB BANYAK UNTUNG
hanya disini

rekening bank DEPOSIT PPOB MBI TELECOM

Berikut ini adalah daftar rekening deposit resmi PPOB MBI TELECOM.
Pastikan tujuan transfer anda sesuai dengan salah satu daftar rekening resmi kami.
Hati-hati penipuan ! Kami tidak bertanggung jawab jika anda deposit diluar Rekening yang tertera dibawah ini.

BANK MANDIRI

Nomor Rekening :

1770077777552

[ AN. Media Bisnis Internasional ]

BANK BRI

Nomor Rekening :

134601000243300

[ AN. Media Bisnis Internasional ]

BANK BNI

Nomor Rekening :

0416344350

[ AN. Media Bisnis Internasional ]

BANK BCA

Nomor Rekening :

1487777331

[ AN. Media Bisnis Internasional ]

Format Konfirmasi Deposit

Berikut ini adalah format Konfirmasi Deposit via WhatsApp :

 Deposit # User ID # Nama Bank Tujuan Transfer # Tgl/Bln/Thn # Nominal Transfer  #Nama Pengirim

 

Contoh :

Deposit # MB785421 # BRI #01/9/2019 # 5000000  # Andi Hermawan

Jika melalui WhatsApp, Mitra cukup dengan Kirimkan Foto Struk bukti telah melakukan transfer ke Nomor WhatsApp kami di 085257777332

PERHATIAN : 

Jika deposit lebih dari 15 menit namun saldo belum masuk,
Silahkan lakukan konfirmasi dengan menyebutkan ID Agen, Jumlah Transfer,  Bank Tujuan Transfer dan Nama Rekening Pengirim.
Pihak validasi deposit kami akan segera melakukan pengecekan terkait deposit anda.

Nomor Complain Deposit belum masuk :

085257777332

Jika ada pertanyaan silahkan langsung hubungi Layanan MBI Premium care kami :

| Call center : Premiumcare  | 

 | Email :  cspremium@mbireload.com | 

 | Phone : 0262-2804437 | WhatsApp :  085257777332  | 

×
Mitra terdaftar hari ini
DAFTAR