FAQ

Temukan beragam pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan Oleh Calon Mitra dan Mitra PPOB MBI Telecom.

MBI Telecom adalah perusahaan yang bergerak di bidang E commerce payment PPOB yang menyediakan solusi pembayaran rutin Masyarakat di Seluruh Indonesia.Selengkapnya tentang MBI Telecom Baca Halaman Profil MBI Telecom.

Kami membuka peluang pendaftaran Keagenan  / Kemitraan PPOB bagi  seluruh Penggiat Usaha dan Masyarakat di Seluruh Indonesia. Termasuk kamu pun bisa menjadi Mitra Kami.

Ssssst… Bisa Migrasi dari PPOB lain juga.. Fee nya Bisa Nego… Hanya untuk anda.

Tentu saja bisa. Semua pembayaran yang ada di menu transaksi PPOB MBI Telecom dapat dibayarkan. Untuk Produk layanan yang tersedia silahkan Kunjungi halaman Produk dan Layanan.

Untuk menjadi Mitra PPOB MBI Telecom setidaknya anda harus memiliki Perangkat untuk melakukan transaksi Pembayaran. Baik itu Komputer, Laptop, Smartphone ataupun HP. Selengkapnya bisa baca : Periperal Standar Loket PPOB MBI Telecom

Perihal dana Talangan PPOB MBI Telecom anda bisa membacanya lebih jelas dan lengkap di Halaman Khusus. Baca : Dana Talangan PPOB MBI Telecom

Untuk kegiatan transaksi pembayaran PPOB MBI Telecom telah support di Smartphone, Tablet ( OS Android ) dan di Komputer, Laptop, Notebook ( dengan Aplikasi berbasis Web )

Anda hanya tinggal mendaftar di Halaman Pendaftaran dan mengisi Formulir yang telah disediakan oleh Pihak Kami. Lalu Isi Formulir pendaftaran dengan data yang benar dan Lengkap.
Berikut link Halaman Pendafaran PPOB MBI Telecom. Daftar Agen, Daftar Corgen, Daftar CA .

Jika ada hal lain yang perlu Anda tanyakan, anda bisa langsung Chat di Live Chat PPOB MBI Telecom. Atau Anda juga bisa menghubungi layanan Center PPOB MBI Telecom di WA : 085257777332  Email : cspremium@mbitelecom.co.id

Tentang perusahaan

MBI Telecom merupakan salah satu Produk dari CV Media Bisnis Internasional yang telah berpengalaman dalam menangani Pembelian & Pembayaran Online (PPOB) Terbesar di Indonesia sejak tahun 2009 yang digunakan untuk melakukan pembelian & pembayaran berbagai macam tagihan online seperti Listrik, PDAM, BPJS, Telkom, Pulsa, eMoney, TV Kabel, Cicilan Multifinance, Tiket kereta dan lain sebagainya. Saat ini MBI Telecom telah melayani lebih dari 250 biller Nasional se-Indonesia dan akan terus bertambah.

—————–

Keunggulan PPOB MBI Telecom dibandingkan Vendor lainnya diantaranya :

  1. Tidak memungut biaya Registrasi
  2. Pelayanan deposit 24 Jam *
  3. Aplikasi kami Ringan dan Mudah digunakan
  4. Terdapat menu transaksi Kolektif dan Cetak Ulang
  5. Pelayanan pelanggan ekslusif dan responsif
  6. Memberikan Fee Komisi Transaksi terbesar dan sangat bersaing dengan Vendor lain
  7. Telah berpengalaman sejak 2009 dalam bidang Server Pulsa dan PPOB
  8. Deposit mudah ke beberapa Akun Bank Terbesar di Indonesia
  9. Sistem Aplikasi yang Aman dan teruji dengan baik
  10. Penanganan Komplain yang cepat
  11. Siap membantu dan memandu Agen / Mitra dalam melakukan transaksi
  12. Support kertas struk Gratis (Untuk Tipe Printer Dotmatrix )
  13. Support Desain dan atau Cetak* Media promosi loket / Agen
  14. Customer service 24 / 7

—————

Keuntungan yang akan dirasakan oleh Mitra diantaranya :

  1. Pendaftaran mudah dan Gratis
  2. Aplikasi ringan dan Mudah Dioprasikan
  3. Bisa melayani lebih dari 250 Biller transaksi secara Nasional
  4.  Dapat melakukan transaksi dari Media yang Mitra sukai. Karena Aplikasi Multi-Platform: Dapat berjalan di Android, Browser PC, dan Software PC
  5. Aplikasi dapat berjalan di semua jaringan EDGE, HSDPA, 3G, 4G
  6. Transaksi apapun berjalan dengan cepat dan akurat
  7. Customer service / Pelayanan pelanggan  Responsif 24 jam
  8. Fee sangat bersaing pasti menguntungkan

———————

MBI Telecom telah berdiri sejak 2009 dan sudah berpengalaman dalam menangani semua Pembayaran Pulsa dan PPOB

—————–

Sudah tentu Legal. Karena kami menginginkan Setiap Agen yang bermitra di PPOB MBI Telecom merasa nyaman  terjamin keamanannya karena bagaimanapun Mitra adalah Keluarga bagi kami.

—————–

 

Berikut adalah Alamat kantor PPOB MBI Telecom :

CV Media Bisnis Internasional

Jl. Merpati No 47 Pasirjeungjing ,
Pakuwon  Cisurupan – Garut 44163

—————–

Berikut adalah kontak layanan kami :

Telepon  : 0262 2804437
WhatsApp : 085257777332
SMS Only  : 082227777332
Email : cspremium@mbitelecom.co.id

—————–

 

Tentang Deposit

Deposit adalah sejumlah uang yang harus disetorkan / dibayarkan kepada PPOB MBI Telecom yang nantinya akan kami masukan ke akun layanan PPOB Anda. Sehingga pada waktu Anda melakukan pembayaran PPOB saldo deposit tersebut akan berkurang sesuai biaya Transaksinya.

Untuk batas Minimal Deposit yang dapat anda setorkan Minuimal Rp.50.000,- / Lima Puluh Ribu Rupiah dan Tidak ada Batas Maksimal Deposit

Untuk Pnaduan deposit secara Lengkap, Anda dapat membacanya dihalaman khusus. Baca : Panduan Deposit PPOB MB Telecom 

Setelah anda melakukan pengisian deposit, Anda diharuskan mengkonfirmasikan bahwa anda telah mengisi deposit.

Berikut ini adalah format Konfirmasi Deposit via WhatsApp :

 Deposit # User ID # Nama Bank Tujuan Transfer # Tgl/Bln/Thn # Nominal Transfer  #Nama Pengirim

Contoh :

Deposit # MB785421 # BRI #01/9/2019 # 5000000  # Andi Hermawan

Kirim ke Nomor WhatsApp kami di 085257777332

Jika melalui WhatsApp,
Mitra cukup dengan Kirimkan Foto Struk bukti telah melakukan transfer ke Nomor WhatsApp kami di 085257777332

——————-

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Tentang Pendaftaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Tentang Aplikasi Transaksi

Untuk Aplikasi pembayaran anda bisa mendapatkannya disini.

  1. Untuk Android
    ONMOBILE [ Download Playstore ] [Onmobile.Apk]MASAGO [ Download Playstore ] [Masago.Apk]
  2. Untuk Desktop
    SBPAYS [ Download GDrive ]
  3. Untu Browser PC
    Untuk login via Browser PC Anda bisa menggunakan salahsatu Link berikut ini :

    LINK 1 —- > http://ppob.syariahbukopin.co.id/sbpays/s/o.php

    LINK 2 —- > http://ppob.sbpays-ppob.com/sbpays/s/o.php

    LINK 3 —- > http://ppob2.sbpays-ppob.com/sbpays/s/o.php

    LINK 4 —- > http://ppob.bck.sbpays-ppob.com/sbpays/s/o.php

    LINK 5 —- > http://ppob2.sbpays-ppob.com/sbpays/s/o.php

Transaksi PPOB MBI Telecom dapat berjalan via Aplikai Android, Aplikasi PC dan Browser internet dengan sistem Satu Deposit/

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Tentang Fee / Komisi

Fee adalah Komisi yang diberikan oleh Pihak MBI Telecom kepada Agen, Korgen dan CA. Besaran fee yang diberikan tergantung pada total  akumulasi transaksi per bulan yang dilakukan Agen, Korgen dan CA.
Semakin besar transaksi maka semakin besar Fee yang diberikan.

Untuk besaran Fee yang akan diterima oleh Agen bervariasi tergantung pada Biller yang dibayarkan dan pada Jumlah transaksi yang dilakukan. Untuk lebih jelas mengenai besaran fee yang di dapat dari biller, Anda dapat melihatnya di laman Layanan Komisi. Baca : Layanan Komisi PPOB MBI Telecom

Bagi Agen yang belum memiliki Nomor Rekening, Fee anda akan kami inputkan ke dalam SALDO UTAMA PPOB Anda.

Fee hasil transaksi dapat dibayarkan / ditransferkan ke Nomor Rekening Pribadi ataupun Nomor Rekening Perusahaan atau Nomor Rekening yang dipercayakan Oleh Agen.

Pengiriman Fee / Share komisi PPOB akan kami kirimkan secara terjadwal. Adapun kami akan mulai memperoses Fee pada tanggal 3 – tanggal 5 setiap bulannya.

Untuk proses Update data Rekening ataupun data lainnya tentu saja Bisa. Anda cukup mempersiapkan data baru anda dan Segera menghubungi Call Center kami yang tersedia.

Tentang Dana Talangan ?

Untuk dana talangan kami ada. Tapi terbatas.

Tentu saja ada Syarat dan Ketentuan yang harus dipenuhi oleh Agen, Korgen dan CA yang hendak mendapatkan fasilitas ini.

Syarat dan ketentuan :

  1. Memiliki loket tetap dan atau loket milik sendiri
  2. Menyerahkan bukti data diri berupa KTP, NPWP dan Kartu Keluarga
  3. Menyerahkan Bukti legalitas perusahaan bagi mitra yang berbentuk badan usaha seperti PT, CV, PD, BUMDes, Koperasi atau yayasan berupa :
    • Akta pendirian usaha ,
    • SIUP,
    • TDP, dan
    • NPWP Perusahaan.
  4. Scan atau foto copy PBB (Pajak Bumi dan Bangunan)
  5. Lokasi usaha mitra jelas dan berada dalam jangkaun Pick Up MBI Telecom*
  6. Bersedia di survey tentang Uji Kelayakan
  7. Siap menandatangani surat perjanjian kerasama (PKS) bermaterai
  8. Bersedia menjadi anggota tetap koperasi PPOB MBI Telecom
  9. Memiliki total transaksi PLN minimal 1.000 transaksi / bulan
  10. Telah menjadi mitra MBI Telecom minimal 12 bulan.
×
Mitra terdaftar hari ini
DAFTAR