” Saat Anda Mampu Berkomunikasi Secara Bijak, Saat Anda Mampu Memberi Pelayanan Prima Secara Cerdik, Maka Sejak Detik Itu Anda Akan Menjadi Bintang Yang Bersinar Terang Bersama Organisasi Anda. Dan Anda Akan Menjadi Pengalaman Menyenangkan Di Hati Dan Pikiran Customer Anda.”
–Djajendra
Memeberikan pelayanan terbaik bagi seluruh mitra dan agen PPOB MBI Telecom
Sesegera mungkin melakukan action yang dibutuhkan termasuk dalam penanganan pendaftaran dan deposit
Memastikan transaksi dilapangan berjalan dengan lancar dan terkendali dengan baik
Memastikan mitra kita dapat melakukan login dan transaksi dari berbagai media / alat.
Sesegera mungkin melakukan perbaikan apabila ada kendala dilapangan terkait teknis dan nonteknis
Menerima dan meyampaikan informasi terkini seputar Manajemen PPOB kepada mitra
Meningkatkan kualitas pelayanan dan membantu meningkatkan angka transaksi ke level maksimal