Inilah Cara Menghapus Daftar Kolektif PPOB Yang Tidak Bisa Dihapus

ppob bukopin terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia

Daftar Isi

Dari sekian banyak aplikasi penyedia pembayaran online atau PPOB yang mulai berjamuran di seluruh Indonesia namun yang terlengkap dan terbaik adalah aplikasi Pembayaran SBpays dari Bank Bukopin Syariah. 

Mengapa harus SBpays ?

SBPays merupakan salahsatu pioneer pembayaran online berbasis Bank dan bisa di akses secara real time dimanapun dan aplikasi SBpays dapat beroprasi secara Nasional itu artinya dapat di akses dimana saja.

Postingan kali ini terinspirasi dari Pertanyaan yang sekaligus keluhan dari salah satu mitra kami yang menyatakan :

“Saya mau menghapus Daftar Bayar Kolektif yang sudah tidak digunakan lagi, Bagaimana Caranya ??”

Nah, dari pertanyaan itu pada kesempatan kali ini admin akan mengupas tentang salahsatu Tips  Cara Menghapus Daftar Kolektif PPOB Yang Tidak Bisa Dihapus dari daftar Kolektif yang sudah tidak digunakan. Tips ini merupakan informasi penting bagi pengguna aplikasi SBpays versi Desktop / PC. Baik langsung saja,

Login ke Layanan Dashboard SBpays

Cek Pembayaran Listrik PLN

Setelah kita login ke Halaman Dasboard SBpays lalu

  1. Pilih menu POSTPAID
  2. Setelah muncul menu selanjutnya kita pilih Daftar Bayar
  3. Kita masukan nama Kolektif yang akan dihapus di kolom pncarian, atau jika lupa namanya langsung saja klik tombol CARI
  4. Setelah muncul Daftar Bayar Kolektif yang akan di hapus kita bisa temukan beberapa icondi sebelah kiri dari Daftar Bayar Kolektif diantaranya Edit Grup, List Member, Hapus Grup dan Transaksi Grup. Kita pilih icon Hapus Grup yang berlogo tombol X bulat berwarna Merah.

    Jika tidak muncul Pilihan Menu lainnya itu artinya ada hal yang salah dalam penamaan Daftar Loket Pembayaran  kita, tapi jangan bingung, anda bisa mensiasatinya dengan cara mengedit / merubah Nama Daftar Bayar nya terlebih dahulu di icon yang berlogo Obeng dan Palu yang letaknya berjejeran dengan icon Hapus Grup. Kemungkinan hal ini dikarenakan adanya simbol yang tidak diperbolehkan seperti Tanda Petik (‘) Titik (.) Koma (,) Strip (-) Tambah (+)
    Jika sudah muncul pengaturannya Silahkan Ganti Judul yang error tadi dengan Nama yang Baru tanpa menggunakan simbol / tanda baca yang dilarang.

    Misal dalam Kasus ini kita akan menghapus Daftar Data Kolektif — GRUP DAftar bayar ’18 —- tapi ketika mau dihapus tidak bisa, lalu kita ganti nama file nya dengan nama yang lain yang tidak mengandung tanda baca misalnya dengan kata/kalimat —Hapus Ini —- setelah selesai kita klik SIMPAN lalu Coba Lagi kita pilih icon untuk Menghapus Grup.


  5. Selanjutnya akan ada Pop Up untuk mengkonfirmasi Apakah anda benar-benar akan menghapus File tersebut. lalu, kita pilih Oke untuk menghapusnya.

Nah itulah tips  Cara Menghapus Daftar Kolektif PPOB Yang Tidak Bisa Dihapus dari Admin. Semoga bermanfaat.

Untuk bermitra bersama kami Anda bisa langsung mendaftar melalui Formulir Online Pendaftaran PPOB GRATISSS !

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, Silahkan Hubungi kami di layanan Telpon, SMS/ WA di 085257777332

Bagikan artikel ini jika menurutmu artikel ini bermanfaat.

Peluang Buka Usaha Agen Pembayaran,
Mudah dan menguntungkan bersama MBITelecom.

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar dunia online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang.

Tinggalkan Balasan

Kategori Pilihan
×
Mitra terdaftar hari ini