MBI Telecom menyelenggarakan UMROH Murah 21 juta an

Melaksanakan ibadah merupakan kewajiban seluruh manusia kepada sang Maha Pencipta. Ada bermacam cara  ibadah  yang dapat dilakukan baik dilakukan sendiri ataupun dilakukan secara berjamaah baik yang sifatnya Wajib ataupun Sunnah dan ada pula ibadah ibadah tertentu yang mengharuskan dilakukan di tempat tertentu seperti misalnya Ibadah Haji dan Umroh yang harus dilaksanakan di Kota Mekah dan Madinah.

Mengingat pelaksanaan ibadah Haji dan Umroh berbeda dari pelaksanaan ibadah secara umum misalkan Salat Wajib, Zakat dan Puasa, Haji dan Umroh hanya baru bisa dilaksanakan ditempat khusus yakni di Kota Makkah dan Madinah yang lokasinya cukup jauh dan kita belum terbiasa untuk pergi ke Mekah  tentunya kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang termasuk perihal mental, pembiayaan dan yang tidak kalah pentingnya adalah pemilihan Perusahaan pelaksana / penyelenggara ibadah umroh yang tepat dan dapat dipercaya.

Melihat realita dan antusias umat Muslim Indonesia, setiap tahunnya yang berangkat melaksanakan ibadah Umroh selalu mengalami  peningkatan dan dari hal itu menarik minat kami untuk menjadi penyelenggara perjalanan Umroh yang mengedepankan kualitas layanan yang terbaik demi kenyamanan warga masyarakat Muslim Indonesia namun dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan termasuk kalangan Menengah kebawah.

Kami bekerjasama dengan salahsatu Perusahaan yang sudah terpercaya di bidang Tour and Travel dan mengahdirkan pelayanan perjalanan ibadah umroh yang murah  serta memberikan kenaymanan dalam beribadah yakni PT Gamalama Indo Pesona yang berkedudukan di Wisma Mitra Sunter, Jakarta Utara.

Dalam pelaksanaan setiap perjalanan kami selalu memastikan kenyamanan, keamanan dan kekhususan jamaah dalam keadaan yang terbaik termasuk dalam hal hal lain yang dibutuhkan oleh jamaah termasuk di dalamnya perihal penginapan, konsumsi, transportasi dan kesehatan dari para jamaah.

Biaya Umroh Murah 21 juta an

Melaksanakan ibadah Haji dan Umroh WAJIB hukumnya bagi mereka yang mampu, namun bagi mereka yang memiliki tekad yang kuat dalam menggapai ridho Allah harta bukan lagi menajdi batasan.

Dalam menghadirkan perjalanan umroh kami bertekad untuk menjangkau semua kalangan umat islam Indonesia agar dapat melaksanakan ibadah umroh, karena beruntunglah bagi mereka yang berkesempatan menjadi tamu tamu Allah. dan kami berniat untuk menjadi wasillah yang mempermudah umat islam indonesia menjawab panggilan Nya.

Dengan harga yang tergolong murah sekitar Rp. 21.500.000,- dalam jangka waktu 9 Hari tentunya dapat dijangkau oleh semua Kalangan dan sudah tentu dengan jaminan memberikan hal – hal kebutuhan pokok / dasar  yang dibutuhkan oleh seluruh jamaah selama di perjalanan, dilokasi  pelaksanaan dan sampai kembali pulang ke tanah air.

InsyaAllah kita mampu melaksanakan amanah yang luar biasa ini.

Bagikan artikel ini jika menurutmu artikel ini bermanfaat.

Peluang Buka Usaha Agen Pembayaran,
Mudah dan menguntungkan bersama MBITelecom.

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar dunia online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang.

Tinggalkan Balasan

Awas Kena Denda !!

Bayar semua tagihan sebelum Jatuh Tempo.

Sebelum 20 April 2024.
Bayar tagihanmu Sekarang.

Daftar Agen PPOB MBI dan dapatkan Komisi Jutaan tiap bulan.

Kategori Pilihan
×
Mitra terdaftar hari ini
Buka Chat
1
Butuh bantuan ? Tanya aja disini !
Layanan Pelanggan
"Apa anda siap sukses bersama kami ?"
Jika siap silahkan Ceklis kolom centang dibawah.