Menyambut Hari lahir MBI 2018, MBI Maksimalkan pelayanan kepada semua mitra

GARUT – Menyambut ulang tahun MBI Telecom ke-11, manajemen perusahaan MBI Telecom berencana akan terus mengupayakan peningkatan kualitas layanan yang maksimal agar dapat memberikan rasa nyaman bagi seluruh mitra dalam melakukan setiap transaksi.

Peningkatan kualitas layanan merupakan suatu hal yang sangat vital, bukan hanya bagi perusahaan yang bergerak di bidang produksi barang terlebih bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa termasuk pelayanan pembayaran yang merupakan ruh dari MBI, yang mana kami bertanggung jawab penuh atas kelancaran transaksi mitra-mitra kami di lapangan.

Realitas

Ada beberapa point pelayanan yang menurut kami perlu dilakukan pembenahan dan peningkatan walaupun memang pelayanan yang  sekarang juga tidak bisa dianggap remeh ( bad service ) karena kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh mitra kami dilapanagn.

Pelayanan Premiumcare

Dengan program costumer service Premiumcare kami optimis kami dapat menjamin kualitas pelayanan kami dapatbersaing dengan perusahaaan lain yang bergerak di bidang yang sama, bahkan kami yakin bahwa kami memiliki nilai lebih yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Online 24/7

Sistem layanan transkasi kami dapat dioptimalkan dan dapat melakukan transaksi kapanpun yang anda butuhkan dan inginkan selama 24 jam nonstop. itu artinya peluang anda untuk melakukan transaksi semakin besar dan anda juga berkesempatan meraih rupiah yang semakin besar pula.

Penanganan Komplain Responsif

Selain memberikan kebebasan bertransaksi kami pun turut melakukan pembenahan dalam menangani keluhan dari mitra . Karena kami menyadari bahwasanya ketika kita mengalami sebuah keluhan, tentunya kita menginginkan keluhan yang kita alami dapat segera teratasi sampai tuntas.

Begitupun dalam bagaimana kami menangani keluhan yang terjadi di loket-loket mitra kami,  kami selalu berupaya semampu kami agar dapat menyelsaikan permasalahan yang di alami oleh loket dapat terselesaikan se-segera mungkin sehingga tidak ada pelayanan yang terhambat.

 

Semoga dengan bertambahnya usia MBI dapat menjadi partner terbaik bagi seluruh Mitra PPOB yang tersebar di seluruh negara Indonesia.

 

Belum jadi Member PPOB MBI Telecom ? Daftar melalui Formulir online dibawah ini. Gratis.

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

 

Bagikan artikel ini jika menurutmu artikel ini bermanfaat.

Peluang Buka Usaha Agen Pembayaran,
Mudah dan menguntungkan bersama MBITelecom.

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar dunia online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang.

Tinggalkan Balasan

Awas Kena Denda !!

Bayar semua tagihan sebelum Jatuh Tempo.

Sebelum 20 September 2024.
Bayar tagihanmu Sekarang.

Daftar Agen PPOB MBI dan dapatkan Komisi Jutaan tiap bulan.

Kategori Pilihan
×
Mitra terdaftar hari ini

[variable_1] dari [variable_2] mendaftar sebagai Agen Regular.

Buka Chat
1
Butuh bantuan ? Tanya aja disini !
Layanan Pelanggan
"Apa anda siap sukses bersama kami ?"
Jika siap silahkan Ceklis kolom centang dibawah.