CA (Collecting Agent) adalah Perusahaan atau Perorangan yang bekerja sama dengan CV. Media Bisnis Internasional dalam memasarkan pembukaan dan atau Pengembangan loket PPOB , Manajemen Loket PPOB, Pengelolaan dana deposit , maintenance aplikasi di loket downlinenya dan pengelolaan fee loket downline agen / loket.
Tugas & Kewajiban
1. Menyetorkan dana deposit ke rekening PT. MBI untuk quota transaksi payment point
2. Melaksanakan kegiatan operational keseluruhan loket PPOB yang dikelola oleh CA , meliputi:
– Melakukan kegiatan administrasi (Pendaftaran Loket PPOB,dll)
– Menyediakan tim teknis maupun call center untuk menjalankan fungsi pelayanan
– Melakukan instalasi, konfigurasi dan maintenance di loket PPOB downline CA terkait
3. Melakukan komunikasi yang baik dalam pemecahan masalah terkait kelancaran transaksi
Keuntungan
Keuntungan yang di dapat dengan menjadi CA dari CV MBI Telecom adalah sebagai berikut:
1. Legalitas perusahaan Jelas sehingga terjamin secara hukum
2. Cukup 1 deposit bisa bertransaksi Semua modul pembayaran yang tersedia di PT. MBI Telecom
3. Tersedianya 4 rekening deposit diantaranya Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BCA
4. Menerima 3 Tools CA untuk :
– Halmon CA : Monitoring Deposit Agen
– Halmon PP : Monitoring deposit & Transaksi PP
– Webmin CA : Web admin untuk Pembuatan PPID, dll
5. Kebebasan Pengelolaan Administrasi ke loket / downline dibawahnya
6. Kebebasan Pengelolaan Deposit ke loket / downline dibawahnya
7. Kebebasan Pengelolaan Fee ke loket / downline dibawahnya
8. Perjanjian Kerjasama dengan PT. Media Bisnis Internasional [ KET. Bermaterai 6000 ]
9. Berhak memasarkan pembukaan loket PPOB se Indonesia dengan 3 versi aplikasi transaksi yaitu Apliasi versi PC Desktop, versi SMS , dan Aplikasi Smartphone Android .
10. Berhak atas Imbalan Jasa dari setiap transaksi sesuai kesepakatan bersama antara CA dengan CV. Media Bisnis Internasional
Formulir Pendaftaran CA / Collecting Agen PPOB MBI Telecom
[contact-form-7 id=”2609″ title=”Formulir pendaftaran CA / SUB CA”]Note :
- Isi data anda dengan benar
- Kami akan segera menghubungi anda 1×24 jam
Jika anda membutuhkan informasi layanan MBI lainnya silahkan hubungi Call center Premiumcare kami atau klik disini.
Anda juga bisa membaca pertanyaan yang biasa ditanyakan tentang MBI Telecom disini.