Point Seru PPOB MBI, Untung Berlimpah

Daftar Isi

MBI Telecom – Kabar gembira untuk anda seluruh mitra PPOB dari seluruh indonesia yang telah bergabung bersama PPOB MBI Telecom karena kami selain sebagai Penyedia Aplikasi PPOB Terbaik yang pernah ada di Indonesia dengan memberikan pelayanan pelanggan secara professional dan cepat kami juga mulai menerapkan Sistem baru berupa Sistem Poin bagi para Mitra yang melakukan transaksi menggunakan aplikasi dan USER ID RESMI dari MBI Telecom.

Adapun keuntungan yang akan didapatkan dari sistem point ini para mitra yang melakukan deposit dan transaksi di aplikasi PPOB SBPays MBI Telecom akan mendapatkan Reward berupa poin, yang mana poin tersebut diakumulasikan dari seberapa banyak Mitra melakukan transaksi.

Baca Juga : Jenis Transaksi Pengumpul Poin MBI Telecom

Sejak kapan Sistem Poin ini mulai diberlakukan ?

Mengingat kabar baik ini sangat bermanfaat dan menguntungkan untuk mitra, Sistem Poin ini mulai di launching dan diberlakukan pada Bulan Maret tahun 2018. Disamping mitra akan mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan, pada kegiatan soft launching Sistem Poin ini pada 5 Maret 2018 PPOB MBI Telecom menggelontorkan ribuan poin untuk seluruh mitra sebagai modal dasar dan peningkat motivasi untuk meningkatkan jumlah Transaksi dan terhitung mulai Bulan Maret 2018 setiap data transaksi yang dilakukan oleh seluruh mitra MBI akan mulai diakumulasikan kedalam bentuk poin dan akan di informasikan via Email dan atau SMS Mitra setiap bulannya bersamaan dengan informasi penyetoran Fee.

Poin yang sudah terkumpul di loket mitra tentu bisa ditukarkan kepada pihak MBI Telecom. Baik ditukarkan dengan Saldo PPOB agar dapat dijadikan modal untuk menambah daya dorong melakukan transaksi di loket mitra terkait atau anda juga bisa menukarkannya dengan beragam Accesories dan perlengkapan PPOB seperti Printer Bluetooth, Mouse, Android, Kertas Thermal, Keyboard, PC, dan lainnya.

Baca : Cara Penukaran Point MBI Point

Sistem poin ini dibedakan menjadi 3 Level/Tingkatan yang disesuaikan dengan tingkat Jumlah Transaksi serta lamanya mitra bergabung bersama MBI. Adapun untuk  levelnya ada  Level SILVER, Level GOLD, dan Level PLATINUM dan masing-masing level / tingkatan memiliki fitur layanan yang berbeda dan level tersebut bisa di upgrade seiring dengan perkembangan dan peningkatan jumlah transaksi yang ada di loket mitra. Baca : Perbedaan level Sistem Poin Silver,  Gold dan Platinum .

Baca Juga : Syarat dan Ketentuan System MBI Poin


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami via WA di Nomor 082227777332 atau melalui formullir untuk Bertanya. Klik Disini untuk isi formulir.

Bagikan artikel ini jika menurutmu artikel ini bermanfaat.

Peluang Buka Usaha Agen Pembayaran,
Mudah dan menguntungkan bersama MBITelecom.

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar dunia online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang.

Tinggalkan Balasan

Kategori Pilihan
×
Mitra terdaftar hari ini